Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy

Resolusi yang ingin dilaksanakan di tahun 2012 yang pencapaiannya didukung oleh teknologi internet itulah yang menjadi topik kontes Blog speedy kali ini. saya sendiri merasa sangat bangga dengan speedy yang begitu luar biasa dalam memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dan update juga dalam perkembangan teknologi nantinya di tahun 2012. sebelum saya bercerita mengenai pengalaman dan resolusi juara saya dalam teknologi internet saya juga ingin memperlihatkan diskripsi singkat dari speedy karena sudah sangat baik kepada kita semua dengan telah mengadakan lomba blog post ini, berikut artikel Resolusi Juara 2012 Spesial saya tunjukkan ke TelkomSpeedy di halaman khusus lain dari Blog Post saya.

Belajar dari tahun 2011 dengan berbagai macam resolusi yang saya punya, serta belajar dari kegagalan untuk tidak gagal lagi di tahun 2012 ini, dengan semangat dan percaya diri kali ini saya akan membuat resolusi juara di artikel resolusi juara 2012 saya meraih impian bersama TelkomSpeedy  :


1. Akhir januari saya ingin dapat menyelesaikan soal ujian akhir kuliah dengan baik dan mendapatkan IPK 3,5 ke atas. ini adalah salah satu target saya di setiap semester . untuk mendapatkannya tidaklah semudah itu. berhubung jurusan saya IT , jadi saya sangat butuh yang namanya koneksi internet untuk mencari bahan tambahan sebagai pembelajaran ujian agar saya dapat mengisi soal ujian dengan benar dan mencapai target saya. resolusi itu akan bertambah indah dengan saya dapat memenangkan lomba blog TelkomSpeedy ini, Amiin. 
2. Setelah itu waktu liburan saya ingin belajar wordpress dengan serius, sehingga nantinya saya bisa berbagi ilmu di semester 4 di study club blog yang saya buat bersama teman-teman di jurusan TIF UIN Suska (nanti akan saya ceritakan mengenai sc blog tersebut ). tentunya belajar wordpress ini tidak akan lancar tanpa koneksi internet yang baik. 
3. Saya ingin mendapatkan beasiswa. tentunya beasiswa dari prestasi yang saya raih, baik itu dari offline maupun secara online. rasanya zaman sekarang sulit sekali kalau ingin mengetahui info-info beasiswa hanya lewat mading, yaaa kalaupun ada belum tentu juga lengkap kan ? apalagi rumah saya lumayan jauh dari kampus karena butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke kampus. jadi solusinya kalau saya mau mendapatkan beasiswa, saya harus update terhadap info beasiswa di internet supaya semua beasiswa dapat saya coba.
4. Saya ingin menyukseskan riauteknopreneur yang telah di bentuk. dimana diisi oleh para preneur dan disana kami juga melakukan pelatihan bisnis online. selama ini masalah kami adalah koneksi internet yang sangat sulit (lelet). padahal riauteknopreneur ini memiliki visi misi yang bagus dalam pegembangan masyarakat dalam memanfaatkan sumber daya yang ada menggunakan teknologi canggih. saya berharap di tahun 2012 ini riauteknopreneur bisa mempunyai tempat koneksi internet sendiri agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar .
5. Saya ingin ke luar negri gratis dengan beasiswa atau apapun itu yang saya capai. tentunya untuk info ini saya membutuhkan koneksi internet.
6. Saya ingin membahagiakan kedua orangtua dengan penghasilan bisnis online dan kegiatan lainnya yang saya lakukan dengan memanfaatkan koneksi internet. bagi saya inilah yang terpenting, karena dengan saya mencapai ini, ini adalah sebuah kepuasan yang luar biasa, kepuasan membahagiakan orang yang sudah merawat saya dari kecil . bahkan target saya yang paling sangat berpengaruh dalam kehidupan ini adalah mengantarkan kedua orang tua saya ke tanah suci dengan usaha saya sendiri, dengan jeripayah sendiri baik penghasilan online saya ataupun offline saya. maka bersama TelkomSpeedy saya SIAP UNTUK MERAIH IMPIAN !! .

Berikut beberapa foto saya bersama teman-teman sewaktu menggunakan koneksi internet dan cerita beserta impian saya di " Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy " ini :



Sesuai dengan yang saya katakan sebelumnya, saya akan ceritakan mengenai SC blog yang saya buat di TIF UIN SUSKA bersama teman-teman. foto diatas ini adalah poto saya dengan teman saya didit yang sedang menggunakan koneksi internet. saya dan didit mendirikan sekaligus mengelola study club yang kami beri nama "Blogger dan Bisnis Online" atau kami singkat BBO. study club ini baru kami dirikan di tahun 2011  dengan 2 orang lainnya rio fernando dan khairul umam. kami berharap dengan adanya study club ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa teknik informatika uin suska riau dalam pemanfaatan teknologi internet khususnya blog dan bisnis online. di tahun 2012 ini saya berharap study club ini terus berkembang, terutama dalam hal fasiitas untuk belajar. jelas kami sangat memerlukan koneksi internet, sedangkan dari anggota BBO tidak semuanya yang memiliki fasilitas tersebut. sehingga kami mengambil solusi boking warnet. untuk pembokingan warnet kami juga tidak mau asal-asal, karena itu sangat berpengaruh dalam pembelajaran adik-adik BBO. maka dari itu kami memilih warnet yang memiliki kualitas koneksi internet yang stabil dan baik.


Foto diatas ini adalah poto saya dengan teman-teman saya yang sedang ekplorasi linux ( walaupun saya jadi tukang fotonya kali ini ), tentunya itu sangat memerlukan koneksi  internet untuk mencari informasi seputar linux. berbicara koneksi internet saya berharap suatu saat saya bisa memiliki sebuah warnet yang menggunakan speedy dan saya dapat melaksanakan semua kegiatan saya, seperti BBO dengan lancar bersama koneksi speedy.

Sehingga... bersama speedy dalam meraih impian ku, matahari yang besar dan panas dapat ku genggam :

Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy
Saya juga ingin meyebarkan ilmu blog saya ke seluruh penjuru dunia, setiap sudut dunia, di setiap ruang dan waktu dengan menggunakan teknologi internet yang sudah canggih ini. dengan saya update postingan setiap hari mengenai tutorial blog dan lain-lain maka mereka semua dapat mengetahuinya dengan cara membacanya di blog saya. jadi, mereka dapat belajar ngeblog tanpa harus menjumpai saya langsung, tapi mereka dapat melihatnya langsung di blog saya atau search di google. pada hari ini mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa sih itu blog ?


Nah ini yang ingin saya rubah dengan berusaha memberikan tutorial blog sebaik dan semaksimal mungkin di blog saya agar pembaca dapat belajar ngeblog dengan cepat melalui teknologi internet ini.
sehingga nantinya tidak ada lagi orang yang saat ditanyakan kamu sudah memiliki blog atau belum menjawab dengan jawaban "belum punya" tapi menjawab dengan jawaban "i am a blogger".


Nah begitulah resolusi juara saya di tahun 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy, memang terlihat biasa saja dan singkat, namun bagi saya itu adalah hal yang harus saya capai, saya yakin !! saya bisa mewujudkannya !! anda tertawa ? anda tidak percaya ? tidak apa-apa... Karena ini adalah pembeda antara saya dan anda !! The Power Of Dreams .

Baiklah kalau begitu, demikian artikel singkat saya mengenai resolusi juara pada tahun 2012 bersama TelkomSpeedy, semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi para pembaca, serta maafkan apabila ada salah kata dalam penulisan artikel di berry blog kali ini, sukses buat TelkomSpeedy.
sebagai penutup saya persembahkan sebuah video dari mas danang (motivator) yang mungkin dapat memotivasi kita semua dalam mencapai resolusi juara di tahun 2012.



Referensi and Support Link :

www.google.com/imghp
http://www.telkomspeedy.com/
http://store.telkomspeedy.com/

Thanks For Support.

You May Like :

472 Responses to "Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy"

«Terlama   ‹Lebih tua   401 – 472 dari 472
Fitrah mengatakan...

moga menang lomba blognya !!
salam kenal dari ane

kisaranku mengatakan...

keren
bro,,,

kamaladli mengatakan...

good luck gan, sukses terus

Ira mengatakan...

nice artikel and nice blog,
sukses buat blog nya gan

Shelfari mengatakan...

smga menang masbroo

b.a.g mengatakan...

wah lomba blognya smpe hari ini ya gan batas wktunya!!
sukses buat agan, moga menang gan berry

irma mengatakan...

I like it

tyo mengatakan...

good resolusi mas,
moga sukses

Cerpenis mengatakan...

speedy juaranya ..

Rio mengatakan...

haha keren video nya gan..

rafa mengatakan...

mantap bgt!!
sukses berry blog

terselubung mengatakan...

sukses buat mimpi2 nya gan

Blogartis mengatakan...

semangat meraih impian
good luck

anang mengatakan...

speedy semakin terdepan

PB mengatakan...

I'm a blogger too..
sukses agan

ridhoo mengatakan...

semangka (semangat kawan)..

Bunga mengatakan...

sukses ..

achmad mengatakan...

good luck bro..

Indah mengatakan...

speedy juaranya semakin terdepan...

Rafi mengatakan...

nice.. moga menang..

Adli mengatakan...

jempoool kawan..

adi mengatakan...

top kece berry blog..
the best speedy

efa mengatakan...

kuerreeen.. gan

bella mengatakan...

mantap, hari terakhir..
win win win.. :D

internett mengatakan...

menang.. menang...
makan2 ya ka berry.. :D

koranku mengatakan...

siip dah.. topcer nih blog,
speedy jawaranya,,

andoharma mengatakan...

pake speedy emang ga pernah mati gaya..
wuzhh..

yudis mengatakan...

deadline.. O.oa

Fakta mengatakan...

terus semangat Berry Blog !!

7fakta mengatakan...

nice share masbroh..

Ridwan mengatakan...

keren sekalii

Kirana mengatakan...

good job

wawan mengatakan...

mantap nih gan

kdorama mengatakan...

sukses lomba blog ente ya gan

oyeen mengatakan...

semoga beruntung kawan..
menangin lomba blognya yo..

anto mengatakan...

sip, berry blog, speedy, emang maknyus!!

Berry Hardisakha mengatakan...

@santie makasih ya santi :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@musikku Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Farhan makasih ya kawan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Fitrah Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@kisaranku makasih ya bro :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@kamaladli makasih gan,siip deh :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ira makasih ya ira :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Shelfari oke bro :) Amiin

Berry Hardisakha mengatakan...

@b.a.g iya gan, makasih gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@irma makasih :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@tyo siip mas,makasih banyak ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Cerpenis makasih soob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rio makasih gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@rafa makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@terselubung siip gan, makasih yaa :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Blogartis bener gan, tetap semangat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@anang siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ridhoo oke, sama2 kawan :) siip deh :)

Cerpen mengatakan...

oke, kereeenn banget artikelnya , di tambah lagi video motivasi untuk resolusi juaranya ,mantaaap gan !!!

Kiki mengatakan...

bagus banget artikelnya, saya rasa ini artikel pantas kalau jadi pemenang no 1 di lomba telkomspeedy :) sukses ya buat berry

Oki mengatakan...

pasti menang ini artikel , minimal juara 2 ini menurut ane ! semangat ya berry , artikelnya bagus apalagi ada videonya ! mantap :D

blogger mengatakan...

artikelnya bagus, emang speedy udah terbukti kualitas nya. good luck berry blog

Andra mengatakan...

good, sukses buat lomba dan resolusi juaranya kawan!!
speedy numero uno!!

Agung mengatakan...

wah saya juga mau buat target hidup kalo bgtu..
nice share gan,, good luck berry blog

Robby mengatakan...

mantap ni gan !
ane yakin agan juara 1, soalnya bagus banget artikelnya ditambah lagi ada videonya ,keren !
makin semangat ane liat videonya .

Resepku mengatakan...

I like speedy..
sgt mmbantu dlm bisnis dan krjaan ku..
nice share berry blog..

Arie mengatakan...

good luck dengan
Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy nya broo

Info mengatakan...

semangat..
that's wonderful speedy..
that's amazing berry blog..

Taufik mengatakan...

kereen artikel nya, sukses selalu..

guru blog mengatakan...

cool..
lanjutkan berry blog!!
speedy emang rajanya,,

Bisnis Online Blog mengatakan...

Salam sukses ya sob.Akhirnya menjadi juara juga.salam kenal.

Anonim mengatakan...

Berry Blog
Hotel Murah di
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
Harga Notebook Ultrabook
Software Akuntansi
Artikel Berry
Folklore of indonesian
Ban Pilihan Terbaik di Indonesia
computer

Urang kampoeng mengatakan...

Selamat yach atas kemenangannya...

gamat luxor mengatakan...

makasih banyak atas ilmunya berguna sekali bagi saya....

pakbendot.com mengatakan...

MAntap

Ditunggu Kunjungan baliknya
http://pakbendot.blogspot.com/

agen bola mengatakan...

sukses selalu buat agan, maju trus untuk speedy.

«Terlama ‹Lebih tua   401 – 472 dari 472   Lebih baru› Terbaru»