Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy

Resolusi yang ingin dilaksanakan di tahun 2012 yang pencapaiannya didukung oleh teknologi internet itulah yang menjadi topik kontes Blog speedy kali ini. saya sendiri merasa sangat bangga dengan speedy yang begitu luar biasa dalam memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dan update juga dalam perkembangan teknologi nantinya di tahun 2012. sebelum saya bercerita mengenai pengalaman dan resolusi juara saya dalam teknologi internet saya juga ingin memperlihatkan diskripsi singkat dari speedy karena sudah sangat baik kepada kita semua dengan telah mengadakan lomba blog post ini, berikut artikel Resolusi Juara 2012 Spesial saya tunjukkan ke TelkomSpeedy di halaman khusus lain dari Blog Post saya.

Belajar dari tahun 2011 dengan berbagai macam resolusi yang saya punya, serta belajar dari kegagalan untuk tidak gagal lagi di tahun 2012 ini, dengan semangat dan percaya diri kali ini saya akan membuat resolusi juara di artikel resolusi juara 2012 saya meraih impian bersama TelkomSpeedy  :


1. Akhir januari saya ingin dapat menyelesaikan soal ujian akhir kuliah dengan baik dan mendapatkan IPK 3,5 ke atas. ini adalah salah satu target saya di setiap semester . untuk mendapatkannya tidaklah semudah itu. berhubung jurusan saya IT , jadi saya sangat butuh yang namanya koneksi internet untuk mencari bahan tambahan sebagai pembelajaran ujian agar saya dapat mengisi soal ujian dengan benar dan mencapai target saya. resolusi itu akan bertambah indah dengan saya dapat memenangkan lomba blog TelkomSpeedy ini, Amiin. 
2. Setelah itu waktu liburan saya ingin belajar wordpress dengan serius, sehingga nantinya saya bisa berbagi ilmu di semester 4 di study club blog yang saya buat bersama teman-teman di jurusan TIF UIN Suska (nanti akan saya ceritakan mengenai sc blog tersebut ). tentunya belajar wordpress ini tidak akan lancar tanpa koneksi internet yang baik. 
3. Saya ingin mendapatkan beasiswa. tentunya beasiswa dari prestasi yang saya raih, baik itu dari offline maupun secara online. rasanya zaman sekarang sulit sekali kalau ingin mengetahui info-info beasiswa hanya lewat mading, yaaa kalaupun ada belum tentu juga lengkap kan ? apalagi rumah saya lumayan jauh dari kampus karena butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke kampus. jadi solusinya kalau saya mau mendapatkan beasiswa, saya harus update terhadap info beasiswa di internet supaya semua beasiswa dapat saya coba.
4. Saya ingin menyukseskan riauteknopreneur yang telah di bentuk. dimana diisi oleh para preneur dan disana kami juga melakukan pelatihan bisnis online. selama ini masalah kami adalah koneksi internet yang sangat sulit (lelet). padahal riauteknopreneur ini memiliki visi misi yang bagus dalam pegembangan masyarakat dalam memanfaatkan sumber daya yang ada menggunakan teknologi canggih. saya berharap di tahun 2012 ini riauteknopreneur bisa mempunyai tempat koneksi internet sendiri agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar .
5. Saya ingin ke luar negri gratis dengan beasiswa atau apapun itu yang saya capai. tentunya untuk info ini saya membutuhkan koneksi internet.
6. Saya ingin membahagiakan kedua orangtua dengan penghasilan bisnis online dan kegiatan lainnya yang saya lakukan dengan memanfaatkan koneksi internet. bagi saya inilah yang terpenting, karena dengan saya mencapai ini, ini adalah sebuah kepuasan yang luar biasa, kepuasan membahagiakan orang yang sudah merawat saya dari kecil . bahkan target saya yang paling sangat berpengaruh dalam kehidupan ini adalah mengantarkan kedua orang tua saya ke tanah suci dengan usaha saya sendiri, dengan jeripayah sendiri baik penghasilan online saya ataupun offline saya. maka bersama TelkomSpeedy saya SIAP UNTUK MERAIH IMPIAN !! .

Berikut beberapa foto saya bersama teman-teman sewaktu menggunakan koneksi internet dan cerita beserta impian saya di " Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy " ini :



Sesuai dengan yang saya katakan sebelumnya, saya akan ceritakan mengenai SC blog yang saya buat di TIF UIN SUSKA bersama teman-teman. foto diatas ini adalah poto saya dengan teman saya didit yang sedang menggunakan koneksi internet. saya dan didit mendirikan sekaligus mengelola study club yang kami beri nama "Blogger dan Bisnis Online" atau kami singkat BBO. study club ini baru kami dirikan di tahun 2011  dengan 2 orang lainnya rio fernando dan khairul umam. kami berharap dengan adanya study club ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa teknik informatika uin suska riau dalam pemanfaatan teknologi internet khususnya blog dan bisnis online. di tahun 2012 ini saya berharap study club ini terus berkembang, terutama dalam hal fasiitas untuk belajar. jelas kami sangat memerlukan koneksi internet, sedangkan dari anggota BBO tidak semuanya yang memiliki fasilitas tersebut. sehingga kami mengambil solusi boking warnet. untuk pembokingan warnet kami juga tidak mau asal-asal, karena itu sangat berpengaruh dalam pembelajaran adik-adik BBO. maka dari itu kami memilih warnet yang memiliki kualitas koneksi internet yang stabil dan baik.


Foto diatas ini adalah poto saya dengan teman-teman saya yang sedang ekplorasi linux ( walaupun saya jadi tukang fotonya kali ini ), tentunya itu sangat memerlukan koneksi  internet untuk mencari informasi seputar linux. berbicara koneksi internet saya berharap suatu saat saya bisa memiliki sebuah warnet yang menggunakan speedy dan saya dapat melaksanakan semua kegiatan saya, seperti BBO dengan lancar bersama koneksi speedy.

Sehingga... bersama speedy dalam meraih impian ku, matahari yang besar dan panas dapat ku genggam :

Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy
Saya juga ingin meyebarkan ilmu blog saya ke seluruh penjuru dunia, setiap sudut dunia, di setiap ruang dan waktu dengan menggunakan teknologi internet yang sudah canggih ini. dengan saya update postingan setiap hari mengenai tutorial blog dan lain-lain maka mereka semua dapat mengetahuinya dengan cara membacanya di blog saya. jadi, mereka dapat belajar ngeblog tanpa harus menjumpai saya langsung, tapi mereka dapat melihatnya langsung di blog saya atau search di google. pada hari ini mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa sih itu blog ?


Nah ini yang ingin saya rubah dengan berusaha memberikan tutorial blog sebaik dan semaksimal mungkin di blog saya agar pembaca dapat belajar ngeblog dengan cepat melalui teknologi internet ini.
sehingga nantinya tidak ada lagi orang yang saat ditanyakan kamu sudah memiliki blog atau belum menjawab dengan jawaban "belum punya" tapi menjawab dengan jawaban "i am a blogger".


Nah begitulah resolusi juara saya di tahun 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy, memang terlihat biasa saja dan singkat, namun bagi saya itu adalah hal yang harus saya capai, saya yakin !! saya bisa mewujudkannya !! anda tertawa ? anda tidak percaya ? tidak apa-apa... Karena ini adalah pembeda antara saya dan anda !! The Power Of Dreams .

Baiklah kalau begitu, demikian artikel singkat saya mengenai resolusi juara pada tahun 2012 bersama TelkomSpeedy, semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi para pembaca, serta maafkan apabila ada salah kata dalam penulisan artikel di berry blog kali ini, sukses buat TelkomSpeedy.
sebagai penutup saya persembahkan sebuah video dari mas danang (motivator) yang mungkin dapat memotivasi kita semua dalam mencapai resolusi juara di tahun 2012.



Referensi and Support Link :

www.google.com/imghp
http://www.telkomspeedy.com/
http://store.telkomspeedy.com/

Thanks For Support.

You May Like :

472 Responses to "Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy"

1 – 200 dari 472   Lebih baru›   Terbaru»
Kostum Badut mengatakan...

mantap gan, sukses buat agan :)

Kostum Badut mengatakan...

oya,ini kontes seo speedy ya gan ?
maaf gan jadi 2 kali coment,hehehe

info kostum badut mengatakan...

sukses ya buat kamu ...
saya juga pake speedy..

agen bola mengatakan...

keren gan

korean maniac mengatakan...

semoga menang ya , semangat kak..

culture mengatakan...

semoga menang dengan kontes seo resolusi juara 2012 nya ya ber..

didit mengatakan...

jadi pengen pake speedy ak ry liat artikel ko resolusi juara ini ..

fajri mengatakan...

mantap kak, semangat ya kak untuk menangin kontes seo Resolusi Juara 2012 nya, biar makan makan,hhehehe

eby mengatakan...

keren banget, semangat ya !!

monster mengatakan...

mantap kak ..
jadi pengen pake speedy .

roni mengatakan...

waw, ternyata speedy keren ya ..

Anas mengatakan...

ini bukan kontes seo loh mas,


*sekedar memberitahu*

salam sukses ya..

Berry Hardisakha mengatakan...

all : makasih banyak ya :)

anas : ya sobat, sip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Kostum Badutbukan gan , ini lomba blog post :)

Roy mengatakan...

semoga bisa mencapai impiannya ya di tahun 2012 dan makasih artikelnya .

Onysyah mengatakan...

selamat tahun baru , sukses buat berry ya ntuk impiannya .

Berry Hardisakha mengatakan...

@Onysyah oke, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Roy
Amiin , makasih banyak ya :)

fajri blog mengatakan...

lanjut kan kk

fajri mengatakan...

hajar taruihhh

Puisi Dan Cerita Cinta mengatakan...

mantaaappppp

BW donk

ulkarima mengatakan...

jempolll

al khawarismi mengatakan...

BW BW

niza mengatakan...

terussssss

TIF 1 C mengatakan...

kami dari TIF 1C

Dheadthdie's Blog mengatakan...

like this....

dedy kurniawan mengatakan...

nice share kk...!!

Anonim mengatakan...

up....!!

satrya mengatakan...

good luck gan ..

Artikel Motivasi mengatakan...

mantap nih, semoga apa yang agan inginkan dapat tercapai,

Pujangga mengatakan...

keren.. speedy gitu loh

yeni mengatakan...

sukses buat karir anda!

Tourworldinfo mengatakan...

beribu bintang dilangit hanya satu pilihanku, speedy. yah maksa amat :D sukses gan

TASAthionxx mengatakan...

wah saya sudah lama make speedy.
sukses terus buat mas,

Desy mengatakan...

nice artikel :)

Drama Korea mengatakan...

ikutan lomba blog ya pak,

semoga resolusi juaranya berhasil!!
wish you luck pak ^^!!^^

Ryan mengatakan...

speedy emang topcer,
aku rajin download dan speedy lah solusinya.
good job gan..

ipiit mengatakan...

semangat kak berry....
semangka.semangka.....

Anonim mengatakan...

semoga sukses kak....

nurfitriana mengatakan...

speedy emang bagus kak....

good luck yah kak berry,,, semangka....

fitrianna blog mengatakan...

kalo menang.... ingat2 kami ya kak.....

hehehe,,,

Berry Hardisakha mengatakan...

@fajri blog oke dek,kk lanjutkan kok :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Puisi Dan Cerita Cinta makasih dk :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ulkarima makasih ya jempolnya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@al khawarismi siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@TIF 1 C maju trus buat tif 1c ya..

Berry Hardisakha mengatakan...

@Dheadthdie's Blog oke, siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@dedy kurniawan makasih dek :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Anonim thx :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@satrya sip gan , makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Artikel Motivasi Amiin , makasih ya gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Pujangga iya , speedy emg mantap sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@yeni Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Tourworldinfo hehhehe, sip gan, keren puisinya :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@TASAthionxx mantap tu sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Desy makasih :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Drama Korea iya, Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ryan betul banget gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ipiit iya dek , makasih :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@fitrianna blog aman tu , kak ingat kok :)

ladangduit mengatakan...

moga berhasil sooobbb.,

Galih mengatakan...

speedy memang juaranya masbro,
sukses selalu..

ochy-blog mengatakan...

semangat kak.. saya support.. ^_^

yudis mengatakan...

go go go
klo nyepam boleh gak kk??

yudistira mengatakan...

komen lg ah,, bntu kk berry...

Rani mengatakan...

bagus bgt, semoga bisa mencapai impiannya :)

Ola mengatakan...

wah keren sekali, makasih ya.. sukses buat mas .

putri mengatakan...

sukses ya buat mas berry ..

riki wahyu mengatakan...

speedy emang rajanya , bagus sekali masbro , lanjutkan ya !!!

roniki mengatakan...

salam dari roniki :)

rafika mengatakan...

semangat ya ..

broni mengatakan...

saya juga pake speedy dan terbukti memang tiada duanya , sukses buat speedy dan agan juga !!!

biru mengatakan...

semoga bisa menang ya sob .

boy mengatakan...

ini baru namanya artikel , keren sobat .

sri mengatakan...

go speedy go go !!!

ochy mengatakan...

wis,, speedy ngebut nih,, kpan2 bisalah coba pake speedy

MY MIND mengatakan...

keren keren

Berry Hardisakha mengatakan...

@ladangduit Amiin,mksh sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Galih setuju masbro :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ochy-blog sip makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rani Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ola iya, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@putri oke, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@riki wahyu siip deh :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@roniki salam juga dari berry blog :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@rafika oke :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@broni makasih gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@biru Amiin, makasih ya sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@boy iya, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@sri :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ochy iya, ngebut bgt :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@MY MIND siip :)

siska mengatakan...

nice :)

Eci mengatakan...

good :)

Edi mengatakan...

mantap banget ni artikelnya bos

Bella mengatakan...

Speedy emang top cer deh

Iki mengatakan...

like this , speedy emang number 1

Rocky mengatakan...

semangat ya sob :)

Anonim mengatakan...

terus berkarya sob, go speedy !!

Lola mengatakan...

saya juga makai speedy,kencang banget

Eric mengatakan...

semoga menang ya gan ,sukses buat agan dan telkomspeedy ,

Unknown mengatakan...

untuk sukses harus ngerjakan tugas dengan baik

#tugas metnum jangan lupa..

Berry Hardisakha mengatakan...

@siska :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Eci makasih :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Edi hehe, makasih yaa

Berry Hardisakha mengatakan...

@Bella betul bgt :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Iki betul bgt :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rocky oke sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Anonim siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Lola :) mantap

Berry Hardisakha mengatakan...

@Eric makasih ya gan :) Amiin

Berry Hardisakha mengatakan...

@Juned Lasaq hehe, untuk ipk tinggi tgs kuliah harus selesai emg, bener sob :)

Ridho mengatakan...

semoga sukses..!

Aida mengatakan...

mantap mas , saya juga pake speedy .

Andi mengatakan...

nice gan !!

Gandi mengatakan...

hajar gan, speedy sukses terus ya!!

Tengku mengatakan...

ini baru namanya blogger , cayo mas !!

Afdal mengatakan...

hajar ,hajar bang :D
semangat !!

Robby mengatakan...

mantap top cer ni artikel .

Ari mengatakan...

luar biasa ber.nice speedy !!1

Andik mengatakan...

maju terus.. bersama speedy kita bisa..

fajri sabti mengatakan...

lanjut kn kk ^_^

Budewi mengatakan...

speedy selalu terdepan,
good luck gan..

abdul mengatakan...

wauu cepat juga yah
coba lahhhh

malik mengatakan...

pasang speedy yuukkk

Husni Syafnur mengatakan...

lanjuttttttkn beliii,,,, :D

ina mengatakan...

mantappp gan

Akhmad mengatakan...

Speedy itu kecepatannya ngalahin valentino rossi :D
setuju bro.. :D

fajri sabti mengatakan...

mantaaappp kk belly
hehheheheee

enny mengatakan...

good

GG mengatakan...

jalan2 ke cinere,

emang speedy
yang paling oke..

Hanif mengatakan...

mantap.. sukses buat agan berry

Berry Hardisakha mengatakan...

@Aida wah mantap tu :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Andi siip :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@Gandi siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Tengku iya, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Afdal oke dek :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Robby makasih sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ari hehehhe, oke2

Berry Hardisakha mengatakan...

@Andik oke2, kita bisa :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@fajri sabti siip dek :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Budewi siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@abdul mantap :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@malik mantap sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Husni Syafnur hehe, iya husni :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ina makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Akhmad hehhe, iya2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@fajri sabti hehe, oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@enny :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@GG kwkwkwkw.mntap sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hanifsiip deh :)

Hanifah Hani mengatakan...

jadi pengen pake speedy .
nice, semangat ya !! :)

Ridho mengatakan...

Backsound video speed test speedy nya keren :D

#Lady Gaga - Born This Way :D ckck

Hisyam mengatakan...

saya dukung!! semoga berhasil

Rahman mengatakan...

Speedy memang luar biasa.
sukses,

Manan mengatakan...

nice ..

belajar android mengatakan...

keren...
jadi pengen make speedy juga, ada paket utk mahasiswanya ga yah?

Master Blog mengatakan...

keren banget artikelnya :D nice sob :)

kiki mengatakan...

mantap bos ada videonya lagi ,semoga menang ya !

Pian mengatakan...

lengkap banget artikelnya, like this sob
semoga tercapai resolusinya di tahun 2012 ya .

Ajiie mengatakan...

amazing master..:D

unheroes mengatakan...

ngeriiii master....
lanjutkan !

hardi mengatakan...

kereeeeenn...
bisa jadiii contoh niiii:D

Asis Sugianto mengatakan...

semoga sukses sob untuk lomba blog resolusi juara 2012nya, jgn lupa meberikan dukungan balik ke blog saya sobat...

ernawati_EED '8' mengatakan...

mantap nii..huahahaha:D

#Ajiez

4212 mengatakan...

fotonya mantap gan..huahahahaha:D

>>> Ichwan HAUSGAME mengatakan...

suses terus di kontesnya sob...100% support

abdul mengatakan...

ndeeeh...kereeen gan....huahahahaha:D

ochy-yudis-blog mengatakan...

wew... lg ngerjain tugas jd ingat blum kemari,, haha.. mampir dlu deh..
hihihi

come from http://ochy-yudis-blog.blogspot.com/
XD

insurance mengatakan...

artikel yang kerenn...sukses selaluuuuuuuuu :*

MasFa mengatakan...

semangat kawan...
I'm support,

Mushofatul mengatakan...

maju terus lanjutkan mas,

Mutia mengatakan...

speedy is the best
keep spirit gan..

Aisyah mengatakan...

keren..
moga berhasil teman,,

Blogmanajemen mengatakan...

salam kenal dari ane gan..
good articel

ajos mengatakan...

keren bgt nii....
lanjutkan gan...

Ajiiiiiiz mengatakan...

semoga berhasil gan....
jgn lupa ane ya gan....
huhahahaha:d

Ajiez itu UnHeroes mengatakan...

gilaaaaak...keren abiiiiis kak..huahahaha:D

bela mengatakan...

bener ni , speedy memang laju banger , mantap mantap !!

beny mengatakan...

lanjutkan bos !! sukses buat resolusi juaranya di 2012 .

pu3 mengatakan...

speedy luar biasa, pake speedy ah kalau gitu,hhehee

Ray mengatakan...

maulah pake speedy kalau gini .

Anonim mengatakan...

mantap banget :D

Bola mengatakan...

asik banget artikelnya , menang ya sob !!
jaid pengen pake speedy semua ni

Randy mengatakan...

ini artikel asli keren banget , gua yakin lo menang !!

Jadul mengatakan...

aji gile, mastah ane belum punya blog , keren banget ni.
ajarin yaaaaa...
kirim ke email mastah ya :D
ane yakin , mastah menang !!!

Adikmu mengatakan...

semangka ya kak !!
saya yakin kak menang !!1
speedy top banget .

Rony mengatakan...

ajiiib dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

boy mengatakan...

kereeeeeeeeeeenn

Anonim mengatakan...

ajarin blog ya kak..
keren speedynya..

roki mengatakan...

mantap bg !!!
keren videonya:)

radika mengatakan...

semangat yaaaaa buat berry blog

santi mengatakan...

wow !!

mark mengatakan...

nice article

ibuku mengatakan...

mantap mantap mantaaaaaaaaaaaaaaaappppppppppp ni artikel, pasti menang !!
nice speedy !!

akikuku mengatakan...

ajiiib bener ni artikel ,support 1000000%

kisser mengatakan...

so cool

Sinta mengatakan...

jadi inspirasi ini gan,makasih yaaa.

puisi mengatakan...

gooooooooooooooooooodddddddddddddd article ,like it!
speedy good benerrrrrrrrrrr

Dessy mengatakan...

keren videonya ni , semuanya keren , rasanya pengen beralih ke speedy kalau gini .

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 472   Lebih baru› Terbaru»