Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy

Resolusi yang ingin dilaksanakan di tahun 2012 yang pencapaiannya didukung oleh teknologi internet itulah yang menjadi topik kontes Blog speedy kali ini. saya sendiri merasa sangat bangga dengan speedy yang begitu luar biasa dalam memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dan update juga dalam perkembangan teknologi nantinya di tahun 2012. sebelum saya bercerita mengenai pengalaman dan resolusi juara saya dalam teknologi internet saya juga ingin memperlihatkan diskripsi singkat dari speedy karena sudah sangat baik kepada kita semua dengan telah mengadakan lomba blog post ini, berikut artikel Resolusi Juara 2012 Spesial saya tunjukkan ke TelkomSpeedy di halaman khusus lain dari Blog Post saya.

Belajar dari tahun 2011 dengan berbagai macam resolusi yang saya punya, serta belajar dari kegagalan untuk tidak gagal lagi di tahun 2012 ini, dengan semangat dan percaya diri kali ini saya akan membuat resolusi juara di artikel resolusi juara 2012 saya meraih impian bersama TelkomSpeedy  :


1. Akhir januari saya ingin dapat menyelesaikan soal ujian akhir kuliah dengan baik dan mendapatkan IPK 3,5 ke atas. ini adalah salah satu target saya di setiap semester . untuk mendapatkannya tidaklah semudah itu. berhubung jurusan saya IT , jadi saya sangat butuh yang namanya koneksi internet untuk mencari bahan tambahan sebagai pembelajaran ujian agar saya dapat mengisi soal ujian dengan benar dan mencapai target saya. resolusi itu akan bertambah indah dengan saya dapat memenangkan lomba blog TelkomSpeedy ini, Amiin. 
2. Setelah itu waktu liburan saya ingin belajar wordpress dengan serius, sehingga nantinya saya bisa berbagi ilmu di semester 4 di study club blog yang saya buat bersama teman-teman di jurusan TIF UIN Suska (nanti akan saya ceritakan mengenai sc blog tersebut ). tentunya belajar wordpress ini tidak akan lancar tanpa koneksi internet yang baik. 
3. Saya ingin mendapatkan beasiswa. tentunya beasiswa dari prestasi yang saya raih, baik itu dari offline maupun secara online. rasanya zaman sekarang sulit sekali kalau ingin mengetahui info-info beasiswa hanya lewat mading, yaaa kalaupun ada belum tentu juga lengkap kan ? apalagi rumah saya lumayan jauh dari kampus karena butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke kampus. jadi solusinya kalau saya mau mendapatkan beasiswa, saya harus update terhadap info beasiswa di internet supaya semua beasiswa dapat saya coba.
4. Saya ingin menyukseskan riauteknopreneur yang telah di bentuk. dimana diisi oleh para preneur dan disana kami juga melakukan pelatihan bisnis online. selama ini masalah kami adalah koneksi internet yang sangat sulit (lelet). padahal riauteknopreneur ini memiliki visi misi yang bagus dalam pegembangan masyarakat dalam memanfaatkan sumber daya yang ada menggunakan teknologi canggih. saya berharap di tahun 2012 ini riauteknopreneur bisa mempunyai tempat koneksi internet sendiri agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar .
5. Saya ingin ke luar negri gratis dengan beasiswa atau apapun itu yang saya capai. tentunya untuk info ini saya membutuhkan koneksi internet.
6. Saya ingin membahagiakan kedua orangtua dengan penghasilan bisnis online dan kegiatan lainnya yang saya lakukan dengan memanfaatkan koneksi internet. bagi saya inilah yang terpenting, karena dengan saya mencapai ini, ini adalah sebuah kepuasan yang luar biasa, kepuasan membahagiakan orang yang sudah merawat saya dari kecil . bahkan target saya yang paling sangat berpengaruh dalam kehidupan ini adalah mengantarkan kedua orang tua saya ke tanah suci dengan usaha saya sendiri, dengan jeripayah sendiri baik penghasilan online saya ataupun offline saya. maka bersama TelkomSpeedy saya SIAP UNTUK MERAIH IMPIAN !! .

Berikut beberapa foto saya bersama teman-teman sewaktu menggunakan koneksi internet dan cerita beserta impian saya di " Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy " ini :



Sesuai dengan yang saya katakan sebelumnya, saya akan ceritakan mengenai SC blog yang saya buat di TIF UIN SUSKA bersama teman-teman. foto diatas ini adalah poto saya dengan teman saya didit yang sedang menggunakan koneksi internet. saya dan didit mendirikan sekaligus mengelola study club yang kami beri nama "Blogger dan Bisnis Online" atau kami singkat BBO. study club ini baru kami dirikan di tahun 2011  dengan 2 orang lainnya rio fernando dan khairul umam. kami berharap dengan adanya study club ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas mahasiswa teknik informatika uin suska riau dalam pemanfaatan teknologi internet khususnya blog dan bisnis online. di tahun 2012 ini saya berharap study club ini terus berkembang, terutama dalam hal fasiitas untuk belajar. jelas kami sangat memerlukan koneksi internet, sedangkan dari anggota BBO tidak semuanya yang memiliki fasilitas tersebut. sehingga kami mengambil solusi boking warnet. untuk pembokingan warnet kami juga tidak mau asal-asal, karena itu sangat berpengaruh dalam pembelajaran adik-adik BBO. maka dari itu kami memilih warnet yang memiliki kualitas koneksi internet yang stabil dan baik.


Foto diatas ini adalah poto saya dengan teman-teman saya yang sedang ekplorasi linux ( walaupun saya jadi tukang fotonya kali ini ), tentunya itu sangat memerlukan koneksi  internet untuk mencari informasi seputar linux. berbicara koneksi internet saya berharap suatu saat saya bisa memiliki sebuah warnet yang menggunakan speedy dan saya dapat melaksanakan semua kegiatan saya, seperti BBO dengan lancar bersama koneksi speedy.

Sehingga... bersama speedy dalam meraih impian ku, matahari yang besar dan panas dapat ku genggam :

Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy
Saya juga ingin meyebarkan ilmu blog saya ke seluruh penjuru dunia, setiap sudut dunia, di setiap ruang dan waktu dengan menggunakan teknologi internet yang sudah canggih ini. dengan saya update postingan setiap hari mengenai tutorial blog dan lain-lain maka mereka semua dapat mengetahuinya dengan cara membacanya di blog saya. jadi, mereka dapat belajar ngeblog tanpa harus menjumpai saya langsung, tapi mereka dapat melihatnya langsung di blog saya atau search di google. pada hari ini mungkin masih ada yang bertanya-tanya apa sih itu blog ?


Nah ini yang ingin saya rubah dengan berusaha memberikan tutorial blog sebaik dan semaksimal mungkin di blog saya agar pembaca dapat belajar ngeblog dengan cepat melalui teknologi internet ini.
sehingga nantinya tidak ada lagi orang yang saat ditanyakan kamu sudah memiliki blog atau belum menjawab dengan jawaban "belum punya" tapi menjawab dengan jawaban "i am a blogger".


Nah begitulah resolusi juara saya di tahun 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy, memang terlihat biasa saja dan singkat, namun bagi saya itu adalah hal yang harus saya capai, saya yakin !! saya bisa mewujudkannya !! anda tertawa ? anda tidak percaya ? tidak apa-apa... Karena ini adalah pembeda antara saya dan anda !! The Power Of Dreams .

Baiklah kalau begitu, demikian artikel singkat saya mengenai resolusi juara pada tahun 2012 bersama TelkomSpeedy, semoga ini dapat memberikan dampak yang positif bagi para pembaca, serta maafkan apabila ada salah kata dalam penulisan artikel di berry blog kali ini, sukses buat TelkomSpeedy.
sebagai penutup saya persembahkan sebuah video dari mas danang (motivator) yang mungkin dapat memotivasi kita semua dalam mencapai resolusi juara di tahun 2012.



Referensi and Support Link :

www.google.com/imghp
http://www.telkomspeedy.com/
http://store.telkomspeedy.com/

Thanks For Support.

You May Like :

472 Responses to "Resolusi Juara 2012 Meraih Impian Bersama TelkomSpeedy"

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 400 dari 472   Lebih baru›   Terbaru»
ochy-blog mengatakan...

numpang lewat


from http://ochy-yudis-blog.blogspot.com/

Edi mengatakan...

sukses berry blog

Edi mengatakan...

sukses berry blog

Edi mengatakan...

sukses berry blog

yudis mengatakan...

kak berry,, ada gak yg lebih ngebut lg dr speedy?

Ahmad Sonarif mengatakan...

mantap, keren, nice,
good luck gan

Ahmad Sonarif mengatakan...

mantap, keren, nice,
good luck gan

Catatanku mengatakan...

go go.. lanjutkan!!

Catatanku mengatakan...

go go.. lanjutkan!!

mantap mengatakan...

mantap....

Yoetamo mengatakan...

semangat bro!

Yoetamo mengatakan...

semangat bro!

Yoetamo mengatakan...

semangat bro!

Farij mengatakan...

semangat kawan!

Farij mengatakan...

semangat kawan!

Supardi mengatakan...

top masbro..

Supardi mengatakan...

top masbro..

inanda mengatakan...

saya juga pake nih,
good luck yah

inanda mengatakan...

saya juga pake nih,
good luck yah

iinii laahh aku mengatakan...

coba laaahhh ^_^

dhiran :D mengatakan...

wah

Arc9 mengatakan...

owo.. speedy used extremespeed

dhiran :D mengatakan...

mantab kk berry...

smoga menang y kk....

noname mengatakan...

long way to 1000
semangat..

ochy-blog mengatakan...

okee

ini yudis bukan fajri mengatakan...

1000 itu mudah kalo yang comment banyak.. hihi

ochy-blog mengatakan...

internet lambat?? ganti ke speedy ajah... :D

Harun mengatakan...

semangat ya buat kamu...

Blogceria mengatakan...

ayo tetap semangat berry blog

Blogceria mengatakan...

ayo tetap semangat berry blog

Anekaremaja mengatakan...

speedy beken
beery blog keren ..

BlogMotivasi mengatakan...

top markotop ni blog..
speedy emang oke

BlogMotivasi mengatakan...

top markotop ni blog..
speedy emang oke

Motivasi Islami mengatakan...

wah baru sadar itu foto matahari.. kirain apaan gitu..
hehe semangat berry blog

Dwi mengatakan...

saya pake paket familia nih..
good job

rinjano mengatakan...

hajar terus yaaah gan :D

edo mengatakan...

kereeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnn resolusinya..
semoga bisa ya dapet IPK sgitu !!

roby mengatakan...

semoga bisa ya mencapai resolusi menaik hajikan kedua orang tuanya !!

batiar mengatakan...

semoga berhasil ya mencapai beasiswa ke luar negrinya !!!

bali mengatakan...

semangat terus buat jalanin resolusinya ya, keren videonya.

raihan mengatakan...

keren resolusinya ya , videonya juga keren banget !! jadi makin semangat

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hanifah Hani iya, makasih y hani :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hanifah Hani iya, makasih y hani :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hanifah Hani iya, makasih y hani :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ridho hehhee, iya iya :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ridho hehhee, iya iya :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hisyam oke, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Hisyam oke, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rahman makasi sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rahman makasi sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Manan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Manan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@belajar android siip, silahkan kunjungi langsung web telkomspeedy sobat, pilih aja paket yg sesuai dgn kantong ,hehhehe

Berry Hardisakha mengatakan...

@belajar android siip, silahkan kunjungi langsung web telkomspeedy sobat, pilih aja paket yg sesuai dgn kantong ,hehhehe

Berry Hardisakha mengatakan...

@Master Blog ssiiiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Master Blog ssiiiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@kiki
Amiin :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@kiki
Amiin :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Pian
Amiin :) mksh yaaa..

Berry Hardisakha mengatakan...

@Pian
Amiin :) mksh yaaa..

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ajiie siiiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ajiie siiiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@unheroes makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@unheroes makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@hardi hehe, :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@hardi hehe, :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Asis Sugianto mksh sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Asis Sugianto mksh sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ernawati_EED '8' mksh y :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ernawati_EED '8' mksh y :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@4212 makasih ya gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@4212 makasih ya gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME makasih ya sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@>>> Ichwan HAUSGAME makasih ya sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@abdul oke, siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@abdul oke, siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ochy-yudis-blog oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ochy-yudis-blog oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@insurancesiiip sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@insurancesiiip sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@MasFa makasih ya kawan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@MasFa makasih ya kawan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Mutia oke gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Mutia oke gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Aisyah oke teman :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Aisyah oke teman :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Blogmanajemensiiip gan, salam kenal juga dari ane :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ajos oke gan siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ajiez itu UnHeroes hahah, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ajiez itu UnHeroes hahah, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@bela oke2, siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@bela oke2, siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@beny siiip sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@beny siiip sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@pu3 oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@pu3 oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ray hajar gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Bola makasih sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Jadul oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Adikmu makasih ya dek :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Rony siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@boy siip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@roki siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@radika oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ibuku Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@akikuku makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@kisser thanks :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Sinta siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@puisi makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

wah maaf pengunjung semua, sepertinya saya tidak bisa lagi membalas satu satu komen sobat semua, karena ada gangguan disini , sehingga setiap saya reply komen balasan saya timbul 2, hm, parah ni,hehhehe
saya ucapkan terimakasih kepada sobat semua yang mendukung resolusi saya di 2012 ini :)

Roly mengatakan...

keren, sukses buat study club yang berry blog buat ya, riau teknopreneurnya juga keren !!
lanjutkan ya !!

roy mengatakan...

wah....gilaaaak..keren abiiis niii:D

ajiez cool mengatakan...

gag bisa di ungkapkan dgn kata"..huahahaha:D

unheros mengatakan...

mantap gan...#fotonya:D

unAjiez mengatakan...

lagiiiiiiiiii gan,,,,huahhhaa:D

PDP mengatakan...

keep spirit berry blog!!

Ojos mengatakan...

wah bisa tuh saya coba speedy,

Ojos mengatakan...

wah bisa tuh saya coba speedy,

wali mengatakan...

mantap!!

wali mengatakan...

mantap!!

karodalnet mengatakan...

ane support berry blog..
good luck gan

Umy mengatakan...

that's wonderful

ibnu mengatakan...

hajar..
speedy emang jagonya

riadyawan mengatakan...

sukses!!!

andri mengatakan...

good job bro..
sukses selalu buat blog ente

lia mengatakan...

speedy emang top abis..

lia mengatakan...

speedy emang top abis..

karyaku mengatakan...

lanjut gan berry, speedy luar biasaaah...

zhoney mengatakan...

ayo maju terus berry blog

dean mengatakan...

semangat kawan,, sukses kawan,,

belajar seo mengatakan...

semangat, semoga menang!!

abi mengatakan...

keren.. semoga beruntung,

belajar blog mengatakan...

keren nih blog, sekeren speedy gan
:D

yohanes mengatakan...

mantap surantap gan

maritey mengatakan...

sukses buat resolusi nya!!!

maritey mengatakan...

sukses buat resolusi nya!!!

setyo mengatakan...

meraih impian bersama speedy, sukses kawan!

wahid mengatakan...

I'm support this blog,
success

Barca mengatakan...

mantap benerrrrrrrr..
semoga bisa menyebarin ilmu blognya ke seluruh dunia ya,hehehhe

Riki mengatakan...

mulia keinginannya ya , semoga bisa menggapai impiannya ya sob ..
semoga study club belajar blognya makin maju yaaa..

Luki mengatakan...

mantap ni, pasti menang ni !!
semangat ya, semoga bisa jalanin semua resolusinya dan menyebarkan ilmu blog ke semua penjuru keren !!!

area mengatakan...

resolusi yg keren mas, sukses selalu yah

salman mengatakan...

amazing blognya niii...
lanjutkan.....

ANI mengatakan...

MANTAAPPPP....

MIA mengatakan...

MANTAPPP

GINA mengatakan...

MNTAAPPPP

YUA mengatakan...

BAGUSSSS

yuan mengatakan...

amazing

Syuhada mengatakan...

Haaaiii... NiCe blog,

nina mengatakan...

i love you kk ^_^
mantap

Alparisi mengatakan...

Hmmm...Not bad,:)

miza mengatakan...

mantappp
harus coba niiii

hamin mengatakan...

good...

yin mengatakan...

amazing boooogggg

miun mengatakan...

wauuu...
gilakk cepattt

ane mengatakan...

mantuapppppp

agil mengatakan...

hajaarrrrr..!!!

hini mengatakan...

wauu
coba!!!!!!!!!!!!

703 mengatakan...

kereeeen...kereeeen..huahahaha:D

mina mengatakan...

yaikkk
mantappp

yen mengatakan...

lanjuttt
pakaiiiii

dedi mengatakan...

sukses yoooo

Oki mengatakan...

wah , selamat ya, resolusinya keren banget , semoga menang ya :D

Coki mengatakan...

Semoga bisa bikin warnetnya ya di tahun 2012 ini :)

Uli mengatakan...

keren bangettttttttttttttttttttttt , menang ni !

Laila mengatakan...

luar biasa videonya bikin ane merinding dan semangat, mntap nii

Leci mengatakan...

Mantap, menang ni artikel kayaknya

Berry Hardisakha mengatakan...

@Roly makasih ya sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@roy siip sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ajiez cool hahha,oke2 :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@unheros hehe, siip gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@unAjiez wkwkkw :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@PDP oke sobb :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Ojos oke sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@wali oke makasih sobat wali :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@karodalnet makasih ya gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Umy thanks :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@ibnu bener sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@andri makasih sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@lia makasih yaa :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@karyaku oke gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@zhoney siiip sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@dean oke kawan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@belajar seo oke sob ,makasih yaa :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@abi Amiin,makasih :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@naruto siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@belajar blog makasih ya gan :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@maritey Amiin,makasih ya sob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@setyo oke sobat :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@wahid thanks :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Barca hehhe,Amiin, makasih ya :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Riki makasih ya soob :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Luki siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@area siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@salman oke oke :D

Berry Hardisakha mengatakan...

@ANI makasih ya ani :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Laila selamat menyaksikan videonya ,semoga bermanfaat sob :)

santie mengatakan...

semangat semangat...

musikku mengatakan...

sukses buat impian nya berry blog..

Farhan mengatakan...

dua jempol..
semangat kawan..

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 400 dari 472   Lebih baru› Terbaru»