Bagaimana cara mendaftar google adsense yang dibanned

cara mendaftar google adsense banned,nah sobat mungkin ada yang mengalami hal ini . setelah saya membahas mengenai ini dan ini, serta ini..
saya rasa sobat semua juga sebagian pernah mengalami hal ini, nah saya akan tunjukkan bagaimana cara mudah dan cepat mendaftar google adsense yang dibanned, sebenernya ini juga bisa dikatakan nasib nasib pan,hehehe
tapi kita tetap harus berusaha..
tips saya sobat mendaftar google adsense melalui flixya, setelah itu sobay buat akun google yang baru untuk adsense, lalu sobat letakkan alamat blog bahasa inggris di flixya nanti,, lalu pada saat daftar google adsense sobat jangan lupa untuk memasukkan nama asli sobat, ada juga yang bilang agak di bedakan sedikit dengan yang sebelumnya, tapi kalau saya gak masalah, sama juga, dan tetap juga di terima,, 




tapi itu semua seterah sobat aja deh..hanya itu sih, gak terlalu sulit kalau nasib baik,hehhehe..semoga kita semua sukses ya...
semangat ya, silahkan ditanyakan di coment kalau ada.. :D

You May Like :

0 Response to "Bagaimana cara mendaftar google adsense yang dibanned"