Bagaimana cara mengembalikan google adsense setelah di banned

mengembalikan google adsense di banned,hf., banyak laporan ni dari orang orang dan teman teman saya yang belum sempat PO atau merasakan penghasilan google adsense malah sudah kena banned, ckckkc...
emang tega teganya ,hehehhe
tapi mau gimana lagi, kita ya ngikut aja peraturan si mbah kan, .
ya kata teman teman saya alasan mereka kena banned google adsense karena banyak iklan yang kliknya gak valid,ckckckkckc
mungkin ada oknum yang gak senang tutur mereka, jadi kalau emang ada lebih baik tidak usah mengklik iklan orang dari pada setengah setengah kliknya alias gak penuh dan dianggap klik gak valid oleh google, maklum google itu sebuah mesin, dan algoritmanya kita gak tau seperti apa, dan google selalu update algoritmanya ..
liat aja google translate, dulu dengan yang sekarang, gimana?bedakan?
itulah hebatnya google, mereka selalu berupaya merubah lebih baik..
ada cara mengembalikan google adsense setelah di banned , yaitu dengan cara mengajukan banding..
tapi tetap saja ini tidak menjamin kalau bakal diterima lagi, saya udah pernah nyoba dan di tolak..
tapi sahabat boleh mencobanya, kalau saya sih cara supaya di terima lagi ya daftar aja lagi,hehhehe
cara daftarnya kesini ya...
sekian dari saya cara mengembalikan google adsense setelah di banned, mohon maaf kalau ada yang kurang :)

You May Like :

4 Responses to "Bagaimana cara mengembalikan google adsense setelah di banned"

hhrma bali mengatakan...

gua ga pernah diterima sama mbk google adsense. lama-lama steress jadinya. udah banyak account google gua register lagi. tapi tetap aja ditolak.. kasian banget gua..

arie mengatakan...

ane dah bosen maen adsense ane belum pernah PO, udah ada 10 kali ane kena ban,,,

tau deh kenapa, google juga ga pernah ngasih alesan jelas kenal ane kena ban!

tapi selidik kena selidik katanya sih karena ane pake modem, IP modem kan dynamic bukan static, jadi rawan ban

Edukasi Kristen mengatakan...

kalo ane
sringny kna banned website
dah 10 web ane yg dibanned..
dan ampe skrang blom PO
:(

Anonim mengatakan...

thx infonya bang