Mendapatkan nokia X3-02 dari penghasilan google adsense



hf hf hf hf...My nokia X3-02 dari penghasilan google adsense ini buaknnya mau pamer ya, hanya mau bercerita serta ingin mengembalikan semangat diri karena baru aja kenak pecat ama om gugle tapi saya udah balik lagi  :)
dah lama bgt gak posting, maklum sobat blogger semuanya, saya sibuk sibuk kegiatan, gak di kampus gak di luar gak di dalam,semuanya deh...kwokwokwokwokwo...
ada kabar baik dan kabar buruk yang mau saya sampaikan, baik  dulu atau buruk dulu ya? hahhah
yang sedih dulu aja deh, yang sedihnya itu adalah kabar bahwa saya kena pecat sama gugel kemaren, udah 3 hari yang lalu mungkin, karena banyak klik yang gak valid, saya udah mengajukan banding tapi tetap aja kenak pecat..kwkwkkkw
sabar sabar, padahal sobat saya mau PO lagi bulan ini, tapi sayang 170 usd melayang,hahahha
kabar baiknya sebelum saya kenak pecat saya sudah 2 x PO, dan alhamdulillah saya dari penghasilan itu dapat membeli hp dengan jeripayah sendiri menggantikan hp yang sudah lama berjuang dengan saya semenjak kelas 1 sma, sebenarnya dulu dulu ada kesempatan buat ganti hp, tapi saya merasa tidak begitu penting karena masih menggunakan uang orang tua, saya pun bertekad untuk membeli hp apabila saya menggunakan uang saya sendiri bukan uang orang tua. 


dan alhamdulillah saya dapat rizky dari gugel,hehehe


kalau di totalin sekitar 2juta setengah, lumayan lah.. :) sampai hancur hancur key pad hp saya yang lama, kalau bukan dari duit saya sendiri saya gak mau ganti, itu tekad saya..no problem bagi saya hp jelek, yang penting masih bisa digunakan komunikasi, tapi ternyata emang rizki dari Allah itu luar biasa, mungkin berkah ramadhan kali ya..hehhe
akhirnya dengan gaji dari gugel saya dapat membelinya, saya ucapkan Alhamdulillah..
hanya share, hati hati, jangan terlalu banyak ngklik dalam sehari, kasian yang udah susah payah kena pecat: tetap saling mendukung sahabat blogger, good luck :)


oya maaf ya postngan kali ini sedikit bertipe curhat,hehehhe

You May Like :

7 Responses to "Mendapatkan nokia X3-02 dari penghasilan google adsense"

Mrdsekar mengatakan...

caranya gimana nih? aku juga mau dong pake adsense :D

astheams mengatakan...

jadi pengen ikut google adsense...

Berry Hardisakha mengatakan...

langsung aja ke tkp ni semuanya yang mau buat google adsense dengan mudah
http://berryhardisakha.blogspot.com/2011/05/cara-memasang-google-adsense-pada-blog.html

:) semangat yaa

nova13.com mengatakan...

wah, jadi pengen nih sob, hehe
tp saya juga kena depak nih sama GA, wadduhh >.<

hayardin mengatakan...

waah...selamat yaa sobat dah bisa beli hp dari uang sendiri, dari google adsense lagi,,saya salut sama sobat,,sedangkan saya sampai sekarang belum lolos juga sobat dari review ke dua dari google adsense

Anonim mengatakan...

aku gak pernah diterima di google adsense, ditolak terus, jadi males mau daftar lagi

http://freelicsoft.blogspot.com/ mengatakan...

mantap ajarin ane yow


http://freelicsoft.blogspot.com/