Tips Menulis Artikel di Blog

Setelah saya membahas mengenai artikel sebelumnya yaitu tentang Penulisan Artikel di Jasa Artikel Murah , maka kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana sih Tips menulis artikel di blogspot supaya lebih oke,hehehhe. ini tips menurut saya dan pengalaman saya sih selama di blogger.

langsung saja deh kita ke tipsnya, sebagai berikut tips menulis artikel di blog yang benar :

Pertama, Buatlah artikel yang sobat kuasai, karena dengan begitu sobat bisa membuatnya dengan lebih mudah dan informasi yang di berikan lebih matang.

Kedua, tentukan judul , dan jangan asal asal kalau bisa pilih topik yang banyak di cari orang.

Ketiga, buat artikel sendiri alias original :)

Keempat, bila mengambil referensi sertakan sumbernya yaaa..

Kelima, apabila ingin menembak keyword buat lah bold di setiap artikel atau huruf tebal.

Keenam, setelah di publih submit ke sosial bookmark agar artikel mantaap untuk memperbanyak pengunjung blog.

Nah untuk saat ini itu dulu, demikian artikel tips penulisan artikel di blog dari saya dan semoga bermanfaat.

You May Like :

12 Responses to "Tips Menulis Artikel di Blog"

Falah Mulyana mengatakan...

keren nih sobat tips nya,,,,,,,,,

nice share sobat

berbagi pikiran mengatakan...

postingan yang berguna buat saya sebagai blogger newbie gan... terima kasih dan salam kenal... :)

rihsan mengatakan...

info yang menarik mas ilmu saya jadi bertambah ,, yang pake bold2 an manjur mas

moses mengatakan...

Makasih gan tifs dan infonya, sangat2 bermanfaat bngt .

Penyakit Tumor Rahang mengatakan...

Sangat berguna nih informasinya salam kenal gan...

Pazzini mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat, hatur nuhun kang infonya ??
Saya tunggu update terbarunya . . .

Unknown mengatakan...

makasih artikelnya gan..
bermanfaat bgi ana ..

jangn lupa kunjungi blog ana..
http://gudangilmuajust.blogspot.com/
terimakasih

jasa penulis artikel mengatakan...

admin, kalo saya mau beli blogpost di sini brapa?
kontak di web saya ya

ariblothong mengatakan...

thangkyu perimes min...tulisanya bermanfaat

Beck mengatakan...

salam kenal.
Artikel bermanfaat sob, patut jadi acuan..
Salam.

affanul mengatakan...

Thanx gan infonya, lanjout...

Pemutih Wajah aman mengatakan...

Makasih buat tipsnya ya, kadang saya suka bingung kalau mau menulis artikel buat blog