Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter di Blog

Cara Membuat Tombol Follow Twitter di Blog seperti blogspot ataupun wordpress caranya sangat mudah dan gampang. bagi sobat yang ingin mencobanya saya persilahkan dan untuk contohnya sobat bisa lihat di blog saya.
apa sih fungsinya tombol button twitter ini ? ya jelas saja fungsinya agar orang bisa dengan mudah follow twitter kita. jadi bagi anda yang ingin banyak follower nya ya silahkan sjaa di pasang, kayak saya yang sangat jadul di twitter karena saya lebih sering main fb,hehehhe.

baik berikut cara membuat twitter button follow blogspot :

Pertama, agar lebih mudah dan cepat silahkan sobat log in dulu ke akun twitter sobat.

Kedua, setelah itu kunjungi situs resmi button twitter disini .

Ketiga, pilih follow di antara banyak pilihan untuk membuat tombol follow dan ambil kode scriptnya ke blog.

Keempat, cara copy paste ke blog log in ke akun blogger.com > pilih rancangan atau design > pilih add gadget > pilih html javascript dan copas script tadi di kotak yang besar dan save dan tidak usah di kasih judul.

ini contohnya sekalian follow yaa :
Baik sekian tutorial blogspot dari berry blog mengenai cara buat tombol follow twitter di blog semoga bermanfaat untuk sobat semua.

You May Like :

37 Responses to "Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter di Blog"

Unknown mengatakan...

mantap mass.. perlu dicoba.. selama ini saya hanya cari ikon twitter trus saya link ke twitt saya hehe :D

Blog Amatiran mengatakan...

Wah, thanx bgt nih informasinya, mantab bgt.... :)

orbitiklan mengatakan...

kalo untuk wordpress caranya gimana mas?

Berry Hardisakha mengatakan...

mungkin seperti biasa mas,kyk mas nambah gadget biasanya di wordpress mas :)

Sri Lestari mengatakan...

wah membantu sekali infonya..terimakasih

Indonesian Idol News mengatakan...

Langsung saya praktekkan :)

Makasih kawan :)

Trading Forex Online mengatakan...

thx info nya, aku copas yach

falophi mengatakan...

info yang bagus,,, langsung ke TKP

Unknown mengatakan...

Sudah saya coba dan sukses, terima kasih banyak atas tutorialnya, di tunggu kunjungan baliknya gan.

Unknown mengatakan...

nice sharing sob

Seglong mengatakan...

Makasih gan, udah berhasil nieh :)

adhe mengatakan...

wah bermanfaat sekali mas..sangat membantu sekali bagi saya sebagai bloger pemula..kapan-kapan mampir ya ke blog saya :)

Unknown mengatakan...

nice posting, sangat membantu buat blog saya, terima kasih

widhi online mengatakan...

coba dulu kang tipsnya. makasih mas berry

Anonim mengatakan...

makasih gan ..

IdaQurotulS mengatakan...

sudah dicoba berhasil, thanks for share

rheyvana mengatakan...

syukron bang..

Cara Membesarkan Payudara mengatakan...

Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

Vebriyan mengatakan...

tipsnya mudah terimakasih gan,, ane terbantu..

Bang Fikri mengatakan...

Informatif....

Rifai Yusuf mengatakan...

Mantapz Gan, langsung dicoba langsung berhasil.
thanks Gan.

Download Game Baru mengatakan...

Mah, makasih gan.
Udah dicoba dan berhasil.
salam sukses.

Unknown mengatakan...

tengkiu sudah ane pasang di blog ane

Dunia Atas mengatakan...

makasih mas

taufieq mengatakan...

thank's gan info na

yoedha com mengatakan...

mantab bro..
ane coba dulu ya kk ^^

Unknown mengatakan...

Ok bagus banget

desaintekom mengatakan...

makasih gan,,,,kunjung balik.

adit uhui mengatakan...

thanks infonya gan kunjungi ini juga ya gan http://pakartrading.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

makasih BRo q share link ini jg sebagai sumber, lalu bagaimana caranya agar tombol follow x bisa diubah bentuk/gambar x?. makasih

Unknown mengatakan...

ok thank Gan, gampang banget

Rahmatika Agustina mengatakan...

makasih bgd yaa

Anonim mengatakan...

terimakasih artikelnya..


mampir ya gan.. adhiiyasa.blogspot.com

goodong mengatakan...

ikutan nimbrung baaang... www.goodong.tk

Prigel Creativity mengatakan...

Mudah caranya dan langsung bisa digunakan. Dan yang pastinya bermanfaat. Terima kasih buat sharingnya. Keep doing good things.

sinopsis dan review film mengatakan...

mantap gan, ijin pasang ya....

Wahid Priyono,S.Pd. mengatakan...

Artikel bermanfaat. kunjungi juga ya blog saya di: http://wahid-biyobe.blogspot.com/