cara menghilangkan layar hitam karena ketahuan bajakan pada windows 7

baikalah sobat, mumpung masih  libur saya mau posting lagi ni, masalahnya ntar ge ujian, jadi waktu bermain main tinggal dikit,, haru serius ni belajar, biar bisa dapat IPK diatas 3,5. Amiin,,,do'ain ya semuanya sahabat blogger. hehe,lagi2 intermezo masalah ujian,,wkwkkw,,, oke deh cekedot aja,

cara menghilangkan layar hitam karena ketahuan bajakan pada windows 7 ,, kejadiannya sungguh tragis sobat, waktu itu saya update win 7, karena walau bajakan sudah saya genuine kan dengan chew wga atau windows 7 loader,,jadi saya bisa lolos update dengan itu,hehehhe. adegan berbahaya ini jangan di contoh ya apabila tidak tau,, :p kalau belum tau caranya dan pengen download patch/chew wga/windows loadernya lihat disini
lama lama sewaktu saya online, eh muncul peringatan tanda bajakan, lho kok bisa ketahuan ya?padahal udah saya genuine kan? yah jadi hitam layar notebook saya..
ternyata eh ternyata penyebabnya adalah karena file ini  KB971033?., jadi cara ngilangin layar hitamnya dengan uninstal file itu..
plih komputer,klik kanan properties,,plih windows instaled, cari deh di daerah situ ,search aja,,, kalau dah dapat langsung basmi aja,hehehhe...
udah dulu ya,,,
sukses sobat semua :) salam blogger dari berry blog..untuk menghilangkan tanda bajakan liat sini.

You May Like :

16 Responses to "cara menghilangkan layar hitam karena ketahuan bajakan pada windows 7"

Ichsan Afriadi mengatakan...

thank's sob infonya , aku juga pernah kena gitu .. katanya krn mengunjungi situs mereka :)
btw smoga ipnya 3,5 :D

Berry Hardisakha mengatakan...

bener sob.. kalau kita ngunjungin situs yg berhubungan dengan mereka ketahuan kita.tapi bisa disiasati dengab cara yang diatas sob,, jgn update file itu dan instal patch di atas ..heheh ..
Amiin, makasih sob..

rizved mengatakan...

ada info untuk linux ga.. saya bingung mau sharing lewat lan. kalau w7 saya sudah dapat caranya. biasanya minta pasword begitu. mohon bantuaanya master blog heheh... salam kenal sa sudah follow .. klu bisa follow balik yagh...

Ladida Cafe mengatakan...

itu file yg di-uninstall aslinya buat apa sob?

Berry Hardisakha mengatakan...

@rizved..heheh, saya belum begitu akrab dgn linux sobat,, ntr kalau saya dah siap,saya bakalan buat post nya..

@ladida : itu file update,, kalau kita udah update windows 7 ada file itu,tapi khusus yg laptopnya gak original lebih baik di uninstal aja itu file,baru instal windows 7 loader ,supaya saat online gak ketahuan bajakannya..

criztint mengatakan...

ThxYu inFonYa...BermaNFaat?

Berry Hardisakha mengatakan...

ya sama2 :) makasih ya dh coment..

Afria mengatakan...

ternyata karena itu ya
terima kasih atas infonya sob

Berry Hardisakha mengatakan...

oke sob :)

errorxp.blogspot.com mengatakan...

like it ... nice sob ... :)

Berry Hardisakha mengatakan...

thanks sob :)

elpis mengatakan...

nice info..
ternyata gitu ya.. biasanya kalo aku matikan updatenya aja.. dan selama ini belum ada masalah. tapi ini info menarik. kalo ada apa-apa, kita sudah tahu.. terima kasih banya Beryy


Salam Persahabatan
www.tips-bisnis-ptc.blogspot.com

Berry Hardisakha mengatakan...

berry bkn beryy,hehhe
gk pap, makasih ya dah coment :)
salam persahabatan juga..

blogtronyok mengatakan...

wah, sama niy, pake 7 loader juga..
tapi blon pernah ngalamin black screen gitu, mudah2an ga kena dah... :D

Berry Hardisakha mengatakan...

:D siip

Rain mengatakan...

biar gak malu ketauan pake bajakan..hehe