Cara Mudah Memperbaiki File Microsoft Office yang Corrupt atau Rusak

Memperbaiki File Microsoft Office yang Corrupt atau Rusak. hm,, bingung mau posting apa ni sobat, jadi saya posting masalah ini aja deh,, mungkin dah banyak yang tau, tapi kan tidak semuanya yang udah tau,hehehe,, jadi saya mencoba berbagi kepada sahabat semuanya,, semoga bermanfaat "Cara Mudah Memperbaiki File Microsoft Office yang Corrupt atau Rusak"

ni langkah-langkah yang harus sobat coba, sbg contoh misalnya microsoft word:

1. Buka Microsoft wordnya. 2. Kemudian klik "File " => "Open" 3. Cari File yang Corrupt tersebut terus klik 4. pada tombol open yang di pojok kanan bawah, di sampingnya ada tanda panah ke bawah, klik dan kemudian cari pilihan "open and repair"

dan file nya pun bisa kebuka..gampang kan?hehehe,,, Buat file-file microsoft office yang lainnya misalnya cara membuka file microsoft excel yang corrupt ataupun file power point yang rusak sama saja kok sobat semua,, dah ya tipsnya,, moga bermanfaat, jangan lupa di coment dan di follow,, eh like kan juga ya my blog, hehehehe... salam blogger sobat dri Berry Blog Teknologi Yes Ibadah Yes... :)

You May Like :

8 Responses to "Cara Mudah Memperbaiki File Microsoft Office yang Corrupt atau Rusak"

Izyan Masri mengatakan...

BAGUS BANGAT SIH ENTRY INI XD

Berry Hardisakha mengatakan...

makasih banget ya :)

cayun mengatakan...

semua file yang di PC saya corrupt Gan,,filenya gx ditemukan,
saya jadi bingung.. thanks
Salam Blogging With Me

Berry Hardisakha mengatakan...

wah, file nya office gan? law yg saya post ni hanya untuk ms.office

wahyu mengatakan...

baru tahu ane bro wkwkwk... info yang bagus sekali :)

Berry Hardisakha mengatakan...

oke bro :) wkkwkwkw

caliph shuriken mengatakan...

nice sharing ^^

Anonim mengatakan...

tidak semua file yang corrupt bisa di "open and repair", terutama untuk file2 hasil recovery sehabis kehapus/terformat hardisknya.