Bagaimana cara mendaftar google plus atau google +

cara membuat google plus,
sobat semua ni dia...cara mudah dan cepat membuat google plus atau google +
Google+ atau Google PLus adalah layanan social media besutan Google yang masih dalam tahap uji coba sebelum diluncurkan dan dapat dipakai oleh setiap orang layaknya Facebook. Karena masih dalam tahap percobaan, maka untuk membuat atau mendapatkan akun Google+, anda harus mengirimkan undangan untuk ikut serta mencoba layanan Google+.

1. Masuk ke situsnya yaitu http://plus.google.com/

2. Klik tombol Keep me posted. Isikan Nama lengkap anda dan alamat email anda (Gmail)

3. Tampil halaman Thank you dari Google. dan anda tinggal menunggu Google mengirimkan email konfirmasi bahwa undangan anda diterima oleh Google.

4. Setelah beberapa hari, periksalah Gmail anda, semoga undangan anda diterima oleh Google.

5. Sambil menunggu konfirmasi dari google, maka anda dapat mencoba mencicipi fitur-fitur dari Google+. Klik tulisan Take a tour. Sehingga tampil halaman Welcome to Google+.

6. Klik tombol Next, sehingga tampil halaman Circle. Dengan fitur Circle, anda tinggal drag dan drop teman anda ke Circle yang anda buat. anda bisa membuat Circle Keluarga (untuk mengelompokkan sanak saudara anda), Circle Kerja (untuk teman-teman sekerja anda termasuk bos anda), Circle Teman Sekolah (untuk teman-teman sekolah anda). 

7. Klik lagi tombol Next untuk masuk ke fitur Hangouts. Dengan fitur ini anda dapat mengundang semua teman-teman anda untuk hangouts di suatu tempat.

8. klik lagi tombol Next untuk masuk ke fitur Instant Upload. Dengan fitur ini anda dapat dengan mudah membuat foto dan menentukan dengan siapa saja anda berbagi foto anda.

9. Klik tombol Next untuk masuk ke fitur Sparks. Ini fitur keren dari Google+, karena dengan fitur ini maka anda dapat langsung terhubung dengan minat anda. Contoh bilamana anda berminat dengan Fashion , maka ketikkan kata Fashion dikolom search, maka Google+ akan langsung menampilkan fashion yang lagi trend saat itu. Keren !

10. Klik tombol Next untuk masuk ke fitur Huddle. Ini juga fitur keren dari Google karena dengan fitur ini maka chatting dengan teman satu circle akan menjadi sangat gampang mudah. anda tidak perlu lagi memasukkan satu persatu teman anda ke dalam kelompok chatting karena semua teman anda dalam satu cirle akan langsung terhubung dan chatting dengan anda.

11. Demikianlah tour dari Google+. 

hf, semoga bermanfaat ya.. walau sementara ini saya masih memakai facebook, tapi tidak tahu nanti seperti apa selanjutnya, tergantung inovasi dari mark zuckeberg,hahahah
sekian dari saya cara mudah dan cepat membuat google plus atau google + , ,, :)

You May Like :

5 Responses to "Bagaimana cara mendaftar google plus atau google +"

Shiema Sufian mengatakan...

ade orgbagitaw yang google plus nieyh ade banyak virus :D

Alifia mengatakan...

Nice info bro.. Keep posting ya... ;) Jangan lupa Klik Button +1 Gw ya :D hehehe

Berry Hardisakha mengatakan...

@shiema sufian:hehhe, bener kah?
maklum kan masih tahap uji, saya pribadi masih makai fb..

Berry Hardisakha mengatakan...

@TambelanBlog:mksh :)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Domain registration India:thanks :)