cara membuat bom like dan anti like di facebook

bom like facebook dan anti like facebookSebelum saya ke TKP fb cara membuat bom like dan anti like di facebook saya ingin memberitahukan bahwa alamat blog saya baru diganti, menjadilah seperti sekarang ini, sehingga saya harus berusaha keras , karena semua di mulai dari awal lagi seperti traffic rank alexa yang di ulang lagi dan saya juga memohon dukungan teman-teman untuk menggembalikan alias mebuat blog saya terindeks kembali oleh google, dengan cara memberikan  komen pada posting saya, follow dan likenya..

Baiklah teman-teman semua saya ingin berbagi info bagaimana cara membuat bom like dan anti like di facebook. bom like maksudnya membuat semua yang ada di facebook teman kita terlike kan,anti like itu membuat unlikenya.

untuk bom like caranya tidak susah, teman teman cukup buka profil teman facebook yang mau dikasih "kado". lalu hapus addressnya, setelah itu copykan kode berwarna berikut ke addres barnya, tekan enter dan lihatlah apa yang terjadi.





javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[FB STATUS & COMMENTS LIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Dicyber-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

Nah kalau bom anti like caranyaa :
1. copy script di bawah
2. hapus addres bar yg ingin kita unlike
3. paste di sana
4. pencet enter


javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName

("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute

("c...lass");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute

("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol =

document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol

[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol

[j].getAttribute("name") == "unlike")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons =

document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons

[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons

[x].getAttribute("title") == "Unlike this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex

+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}

alert('-==[FB STATUS & COMMENTS UNLIKE GENERATOR]==-\n\nScript by -Dicyber--\n\modif by -

catatan-alfa-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

sumber : grup FB TIF UIN SUSKA RIAU
saya juga mohon maaf kepada teman-teman yang postingannya saya pakai dipostingan saya dulu dan saya lupa mencantumkan  nama sobat, saya akui kesalahan saya, karena ada beberapa postingan saya dulu yang di ambil dari sumber lain tapi saya lupa mencantumkannya dan saya ucapkan terimakasih atas semua kebaikan sobat yang memaafkan dan mau membantu kemajuan blog saya ini, 
demikian artikel mengenai bom like fb .,

You May Like :

40 Responses to "cara membuat bom like dan anti like di facebook"

Adrian Rivaldy mengatakan...

menarik nih sob..thanks ya dah berbagi disini..jangan lupa jg komentar di blogku sobat

Berry Hardisakha mengatakan...

oke sob,,

Unknown mengatakan...

keren sob...ilmu baru ne...
ngomong2 kok alamatnya d ganti knp y?emng yang lma kenapa?

http://cumacoffeebreak.blogspot.com

Berry Hardisakha mengatakan...

@ghie : ya sob sama2, makasih dag berkunjung dan ninggalin komen,

@by hq :karena alamat yang lama agak panjang sob, hehehe, and nulisnya kurang simple.. makasih ya sob dah berkunjung

Berry Hardisakha mengatakan...

makasih banyak sob tipsnya.. saya langsung coba ni...

Unknown mengatakan...

uddah difollow om blog nya #74 .. :D

Berry Hardisakha mengatakan...

siip sobat :))

Unknown mengatakan...

bgs gan info na,.
ane mau cb BOM LIKE na,.
biar tmn" kaget liat bnyk like yg ku dpt,.

klu anti like jg boleh thu,.
kan nnt pd heran ngk bs d like,.
ehehehehehehe
:)

Berry Hardisakha mengatakan...

ok gan, makasih,hehhehe

Linda Rahim mengatakan...

sy xde fesbuk pun...

Unknown mengatakan...

sm" gan,.
thanks uda follback.
:)

Berry Hardisakha mengatakan...

tak pe lah :)

risnadi bergaya mengatakan...

nice kawan! :D
saya coba dulu deh!!

Berry Hardisakha mengatakan...

oke sobat :)

Zidna mengatakan...

Terimakasih ya info x. Follow sob.

Berry Hardisakha mengatakan...

oke sob..

bango mengatakan...

mantaf

Berry Hardisakha mengatakan...

makasih sob...

faisal muchtar mengatakan...

Nice post bro...

Berry Hardisakha mengatakan...

mksh bro

revobusinesse mengatakan...

thx dah berkunjung di blog q...blogx keren... mohon follow backx.... terimakasih....

revobusinesse mengatakan...

ijin kopas gan.....

Berry Hardisakha mengatakan...

mksh gan..
silahkan gan

Faiz mengatakan...

address bar ntu yg mana ya gan..??

Berry Hardisakha mengatakan...

yang alamat diatas itu tu sobat....

Anonim mengatakan...

Mantappp gannn..
I Like Itt :-)

Berry Hardisakha mengatakan...

@Anonim:siip gan

Djam ALL Free mengatakan...

Bagi2 Trik neh .. Hahahaaa :-D

Cara BOM LIKE (JEMPOL) Facebook

Cara BOM LIKE (JEMPOL) Facebook atau juga Meng-Auto Like Status Facebook teman ini maksudnya Meng-Klik tombol Like atau suka Sekaligus tanpa meng-klik satu persatu Status teman kita di FB, Jadi Sobat Facebooker Bisa menghemat waktu dan berselancar di dunia Facebook semakin mudah dan nyaman.

Bagaimana Mengasyikkan Ga?, Oke kalau sobat mau ikuti langkah-langkah berikut :

Pertama Download File BOM LIKE di sini :

http://bit.ly/uMWi8J

Kemudian extract dan baca panduan'nya di file "BOM LIKE PDF".

Jika sobat tidak mempunyai File Winrar untuk membuka file BOM LIKE, perhatikan panduan berikut :

Langkah-langkah menginstal Winrar :

1. Terlebih dahulu kita harus menDownload software winRAR. ( http://bit.ly/uGoqEc )
2. Klik 2X file download winRAR.
3. Kemudian muncul kotak dialog,klik install.
4. Akan muncul kotak dialog winRAR setup
5. Beri tanda ceklis pada associate winRAR.
6. Klik OK
7. Proses installing sudah selesai.Klik Done.

Kemudian Klik kanan pada File BOM LIKE yang sudah di download tadi pilih "EXTRACT HERE".

Setelah di Extract baca install di file "BOM LIKE PDF".

Semoga berhasil .. ^_^'

Berry Hardisakha mengatakan...

makasih sharenya sobat..

eni mengatakan...

mas saya masi bingung,saya sdh download greasemonkey,autobomblike.
yg saya tanyakan,gimana caranya menggunakan autobomblike untuk foto di facebook ,supaya jd ribuan.

Berry Hardisakha mengatakan...

@eni:coba pke trik ane dan copas ke addresnya

agus KBM mengatakan...

ya like bom

Berry Hardisakha mengatakan...

siiip :)

Berry Hardisakha mengatakan...

siip :)

orang miskin go blog mengatakan...

ijin nyedot sob scriptnya,,,,, thanks before

adanz12.blogspot.com mengatakan...

sep

Luthfi All mengatakan...

Keren kang.., saya like it (Y)

Unknown mengatakan...

. Itu khusus PC ya gan

Anonim mengatakan...

thanks sudah share

Unknown mengatakan...

gagal bro